Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal adakan silaturahmi ke sekertariat ormas DPC LBDH Inhil.


seribuparitnews.com TEMBILAHAN,- Bertempat di Kantor Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan, Jalan Pangeran Hidayat, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, didampingi Danunit Intel Kodim 0314/Inhil Letda Inf Delmi adakan silaturahmi ke kantor sekertariat ormas DPC LBDH Inhil. Kamis (5/12/2019).

Kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, di Kantor sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan - Kabupaten Inhil tersebut tidak lain menjalin silaturahmi antara TNI dengan LBDH Inhil. Dan sambil berdiskusi serta menikmati Secakir kopi dan makanan khas Banjar.

Kunjungan Dandim tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan, Bendahara Umum DPP LBDH dan Pengurus, Dewan Pelindung DPP LBDH Kecamatan Tembilahan.

Ketua LBDH Inhil Samsul mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di Seketariat LBDH kami ini.

"Terimakasih atas kehadiran pak Dandim ketempat kami, semoga dengan kunjungan silaturahmi ini terus terjalin dan dapat bersinergi anatara LBDH Inhil dengan TNI khususnya Kodim 0314/Inhil untuk Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami (LBDH), "ucap Samsul.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya oleh kawan-kawan LBDH Inhil. Dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya.

"Alhamdulillah, pagi ini masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah untuk dapat bersilaturahim dan berkunjung ke Sekretariat Laskar Banjar Dalas Hangit ( LBDH ) Kecamatan Tembilahan, " kata Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Menurut Dandim 0314/Inhil silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan dan untuk mempererat jalinan silaturahmi, yang mana sebelumnya LBDH lebih dahulu berkunjung ke Kodim 0314 Inhil. Dan saya sangat bangga melihat semangat para pengurus dan anggotanya menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan untuk dapat berkiprah dan berkontribusi memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat.

"Dan Saya sangat berharap, bahwa keberadaan organisasi LBDH dapat memberikan warna baru serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang lainnya, betul-betul dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,TNI-Polri, dan masyarakat dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yg maju bermarwah dan bermartabat," harap Dandim 0314 Inhil.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture