Camat Tembilahan Hulu Berperan Serta Aktif dalam kegiatan Penghijauan Karya Bhakti TNI Tahun 2019



seribuparitnews.com TEMBILAHAN HULU - Kembali dalam Hari Juang TNI Tahun 2019 dan bentuk karya bahktinya Kodim 0314 Inhil mengadakan kegiatan penghijauan bertempat di Parit H.Harun Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Sabtu (14/12/2019 ).
Galeri Kegiatan Penghijauan Karya Bhakti TNI Dim 0314 Inhil Tahun 2019

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 wib s.d  09.30 wib dengan penanaman berbagai jenis pohon yang menghasilkan buah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0314 /Inhil Mayor Inf. Untung Kusmanto, Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si, Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili Kanit Sabhara Ipda Gustian Yusuf, Kepala Desa Pulau Palas Arifin, S.Ag, Babinsa Pulau Palas Serda Ali Sabri, Organisasi di Bawah binaan Kodim 0314 Inhil PC 04.05 KB-FKPPI yang diwakili H.Budiansyah, PPM, adik adik Pramuka Saka Kartika dan Warga Desa Pulau Palas
Wawancara dengan Kasdim 0314 Inhil 
Mayor Inf. Untung Kusmanto

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0314 Inhil menyampaikan pesan bahwa dalam rangka Hari Juang TNI ini Tahun 2019 ,Kodim 0314 Inhil memberikan Karya Bhaktinya kepada masyarakat berupa kegiatan penghijauan berupa penanaman pohon yang dapat menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi dan berguna bagi masyarakat sekitar.

Dikatakannya juga bahwa kegiatan penghijauan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka hari juang TNI di beberapa Koramil yang lainnya tegas Untung Kusmanto.


Sementara Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0314 Inhil berupa penghijauan penanaman Pohon. Dan masyarakat Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu mengapresiasi atas kegiatan ini tegas alumni BKKBN ini



Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture