Babinsa Concong Dalam bersama Masyarakat Laksanakan pembersihan lingkungan



seribuparitnews.com CONCONG, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Kuala Indragiri (Kuindra) Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di Desa Concong Dalam, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, Kamis (12/12/19).

Serka Asrion dengan dibantu masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut untuk pembersihan lingkungan dan lapangan Volly Ball di desa tersebut.

"Karena lingkungan dan lapangan ini banyak ditumbuhi oleh rumput-rumput liar, dan juga nantinya akan digunakan untuk bermain volly oleh masyarakat setempat, maka kami menggelar kegiatan gotong royong ini untuk membersihkan lingkungan ini." ujar Serda Asrion.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat turut membantu Serda Asrion, hal ini tampak dari foto terlihat Masyarakat bahu membahu membantu dalam melaksanakan pembersihan lingkungan tersebut.

"Pelaksanaan kegiatan bersih-bersih semakin mudah dengan bergotong-royong seperti ini. Dia jug menyebutkan bahwa kegiatan positif seperti ini sangat penting dilaksanakan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Salah-satunya dengan seperti kegiatan goro pembersihan lingkungan ini. Selain lingkungan bersih, juga memupuk jiwa persatuan antara aparat dan masyarakat." imbuhnya.

Babinsa berharap semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap terjaga dan terawat.

"Semoga dengan kegiatan yang digelar ini dapat terus menumbuhkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga lingkungan. Nantinya lapangan ini digunakan oleh masyarakat untuk bermain Volly bersama-sama disini." tuturnya.

Kegiatan ini mulai digelar sekira pukul 09:00 WIB hingga selesai pada pukul 10:30 Wib pagi tadi.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture