Babak Penyisihan Bandaryaman Cup II Terus berlanjut



seribuparitnews.com, TEMBILAHAN - Kompetisi Bandaryaman Cup II Tahun 2019/2020 yang diikuti 64 Klub yang berasal dari Tembilahan dan luar Tembilahan masih berlanjut. Fase berlanjut pada  Putaran Pertama Babak Penyisihan group.

Pada hari Selasa (3/12/2019) berlangsung dua pertandingan yaitu pertama pertandingan antara klub 99 FC VS Hunter FC jam 15.00 Wib dan Bandaryaman FC VS Papadaan FC jam 16.20 wib.

Dari hasil pertandingan kesebelaaan 99 FC asal Tembilahan  Vs Hunter FC  dimenangkan kesebelasan 99 FC dengan skor 3-0 , sementara untuk Bandaryaman FC VS Papaadan FC asal Teluk Jira dimenangkan Bandaryaman FC dengan skor 2-0.

Pertandingan berjalan alot, masing - masing kesebelasan terus berusaha untuk membobol gawang lawan. Dengan kondisi lapangan yang sedikit berair para pemain kesebelsan terus berupaya untuk menaklukan lawan lawannya. Namun tim yang memiliki daya juang tinggi jua akhirnya mampu membobol jaring gawang lawan. Pajar selalu Sekretaris Bandaryaman Cup II mengatakan bahwa kami sekuat tenaga untuk menyuguhkan pelayanan yang terbaik kami mempunyai misi bahwa masing-masing tim serasa bermain dikandang sendiri. Disisi lain Pajar juga mengatakan bahwa panitia menyediakan promo tiket dg harga relatif murah hingga kompetisi berlangsung. Tiket bisa didapatkan pada penjualan tiket selama pertandingan berlangsung. Salam Olah Raga.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture