Seusai Upacara Hari Pahlawan SU Berkunjung ke Markas DPC LBDH Tembilahan



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Setelah selesai menghadiri Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019 , Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabub) H.Syamsuddin Uti (SU) Berkunjung ke kantor sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kec. Tembilahan Jl. Pangeran Hidayat No. 3 RT. 002 RW. 003, Parit 13 Jembatan 1, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (10/11/2019)

Kehadiran Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti  di  Kantor sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan - Kabupaten Inhil tersebut menunjukkan kepeduliannya kepada organisasi.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan, Bendahara Umum DPP LBDH Dan Pengurus, Dewan Pelindung DPP LBDH, Abah SU berharap LBDH Kecamatan Tembilahan yang mana dibawah binaan beliau harus lebih proaktif menjalin silaturahmi dan sinergitas.

Keberadaan Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) tidak bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan. Tapi, turut bersama dalam membangun dan memajukan daerah.Hal itu dikatakan, Dewan Penasehat dan Pelindung LBDH, H Syamsuddin Uti (SU) 

"Intinya, untuk bersatu padu, tidak memecah belah. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Mari kita bersama-sama memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran dalam membangun daerah," ujar Wabup Inhil ini.

"Mari kita bersama-sama sesuai papadahan banjar, yakni ruhui rahayu, rakat mupakat, tuntung pandang. Haram manyarah waja sampai kaputing," pesannya.

"Kepada TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah, dengan membangun komunikasi yang baik sehingga kedepan nya Ormas dipandang sebagai bagian yang sangat penting membangun Inhil untuk lebih maju lagi," katanya. 

Sementara itu, Daman Arsa Nova (Bendahara Umum DPP LBDH) mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Abah SU (Dewan Pelindung DPP LBDH) ke Sekretariat LBDH Kecamatan Tembilahan, kami merasa sangat dihargai dengan apa yang selama ini beliau pesankan melalui wejangan, Solusi dan masukan.

"Insyaa Allah kami LBDH kedepan nya akan berbuat semaksimal mungkin untuk membangun komunikasi yang baik dengan TNI dan Polri serta pemerintah daerah setempat sesuai dengan pesan beliau (Abah SU)," ungkapnya. 


Sementara itu,  Samsul (Ketua DPC LBDH Tembilahan) mengatakan : 
Ini suatu kebahagiaan mewakili daripada rekan rekan DPC LBDH Tembilahan sangat sangat merasa bangga bisa menjadi bagian dari binaan Abah SU.

Dia juga berterima kasih sambutan atas kunjungannya dan jangan bosan bosan memberikan nasehat Kepada, kalaupun kami tersilap Salah tolong dibina secara biak sehingga kami menjadi lebih baik lagi ucapnya.(Prabu Suryadhana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture