Selain Mengaji Serda Siswanto Babinsa Pulau Burung Mengajarkan Ilmu yang lainnya


Serda Siswanto Sedang Mengajarkan anak anak mengaji

PULAU BURUNG - seribuparitnews.com, Disekitaran Mesjid Al-Hidayah Blok G Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung tampak anak anak masih bermain menjelang magrib. melihat keadaan itu Serda Siswanto Babinsa  Pulau Burung mengajak anak anak untuk belajar mengaji dengan penuh keakraban.


Alhamdulilah anak anak mau mengaji sehabis sholat Magrib dengan dibantu Ustadz Sholeh. Pelajaran Mengaji diberikan sesuai tingkatan anak anak yang masih baru diajarkan Iqro, yang sudah bisa diajarkan langsung membaca Al'quran.

Selain mengajarkan Mengaji Serda Siswanto juga mengajarkan Ilmu agama yang lainnya seperti Ilmu Tajwid, Ilmu Fikih dan Tafsir. Anak anak yang mengikuti kegiatan mengaji tersebut berjumlah 8 (Delapan) Orang.

Saya senang anak anak dapat menerima Ilmu yang saya berikan dan mereka begitu antusias mengikutinya tutur Siswanto

Diwawancarai Melalui Telepon Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim membenarkan kegiatan yang dilakukan Babinsanya. Kegiatan Magrib Mengaji ini akan terus kita support guna mengantisipasi anak anak sekitar berbuat yang tidak baik dikarenakan tidak adanya bimbingan kepada mereka akan pelajaran agama tegas anak kolong ini.

Pewarta ; Prabu Suryadhana
Editor.    : Dedy.S



Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture