Perlu Komitmen kita Untuk Memberantas Narkoba Tegas Dandim 0314 Inhil Sempena Pelantikan Pengurus Granat Inhil 2019-2024



TEMBILAHAN,- Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Riau Freddy Simanjuntak SH MH melantik Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir periode tahun 2019 – 2024 di bawah kepemimpinan Zakaria, Senin (11/11/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Engkau Kelana Tembilahan tersebut, disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan, Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Provinsi Riau, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Inhil, serta para undangan lainnya.

Bupati Inhil Drs. H.M Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Granat Inhil Periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Zakaria.

"Saya berharap Granat Inhil berkomitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program pembangunan dan terus konsisten terhadap pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba," harapnya.

HM Wardan meyakini jika semua unsur dan elemen yang ada di Kabupaten Inhil ini dapat bersatu-padu, bahu-membahu, dan bekerjasama, kedepan kabupaten akan menjadi kabupaten yang maju, makmur sejahtera dan bebas narkoba.

Sementara itu Dandim 0314/inhil Letkol Inf Imir Faishal saat dikonfirmasi wartawan turut mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Granat Inhil Periode 2019-2024.

"Kegiatan Anti narkoba ini di harapakan di sosisalisakan kepada semua pihak, anak sekolah/pelajar, maupun kalangan mahasiswa, ataupun masyarakat Agar mengerti apa dampak  kerugian dan bahaya narkoba," harap Dandim

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat terlibat gerakan nasional anti narkotika atau peran sebagai organisasi kemasyarakatan yang bertugas membantu pemerintahan dalam hal pencegahan peredaran narkotika di Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mari kita bersama-sama terus semangat, dan terus rapatkan barisan dalam upaya berkontribusi 
memberantas peredaran narkoba sampai ke daerah-daerah di seluruh wilayah Kabupaten Inhil," pesannya.

Ketua DPC Granat Inhil Zakaria Mengucapkan terima kasih Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. imir Faishal atas bantuannya moril maupun materiil sehingga Acara Pelantikan dapat sukses berjalan (Prabu Suryadhana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture