Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Serta Milad Pertama Komunitas Jum'at berbagi Serahkan Bantuan Kepada 110 Orang Anak Yatim..



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Alhamdulillah telah masuk bulan Rabiul Awal bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang telah mengajarkan kita dari Masa kebodohohan ke masa yang terang benderang hingga sampai saat ini..
Komunitas Jum'at berbagi yang terdiri dari Anggota dari Emak-Emak Sehat dan Pejuang Subuh Tembilahan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar pada hari Ahad 17 November 2019 tepatnya 19 Rabiul Awal 1441 H di Jl.Pekan Arba Dirumah Kediaman Umi Mahmu dan Bapak Zainal Arifin salah satu donatur dari Jum'at berbagi..

Kegiatan ini dilaksanakan agar kita selalu cinta dengan anak yatim yang ada disekeliling kita agar mereka selalu merasa disayangi meskipun mereka telah kehilangan Seorang bapak yang selalu memberikan nafkah untuk mereka.. Dan tentunya kami mengajak para masyarakat juga untuk peduli dengan lingkungan kita..

Jangan sampai ada tetangga kita yang susah untuk makan sehari-hari.. Maka dari itu kami juga membutuhkan informasi bagi ketua RT dan Rw agar memberi kan kami data warga Miskin yang layak untuk diberikan bantuan..

Selain memberikan Donasi kepada Dhuafa kita Juga Pernah Membuat Rumah serta Mushola untuk Daerah yang membutuhkan itu terlaksana berkat para Donatur yang tiada henti-hentinya percaya kepada kami untuk memberikan donasi tersebut kepada mereka yang sangat membutuhkan..

Alhamdulillah komunitas ini telah berumur 1 tahun semoga semakin berkembang dan menjadi media untuk orang berinfaq setiap pekannya wabil khusus hari Jum'at..
Dan kami berharap kepada Masyarakat agar mendoakan kami agar kami istiqomah dan tentunya Harapan kami agar Seluruh Hajat donatur yang telah menginfakan sebagian rezekinya kepada kami di Kabulkan Allah SWT...

Tak lupa saya Atas nama ketua panitia mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh panitia Emak-Emak Sehat dan Pejuang Subuh dan Juga Donatur yang telah membantu atas terlaksananta kegiatan ini..
Ungkap Syamhir A.Md (Ketua Jumat Berbagi)

Berkesempatan pada hal ini
Ustad H.Ruhiat S.Ag.,M.Pd.I mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh Masyarakat terkhusus untuk keberkahan Kota Tembilahan ini karena Apa yang dilakukan adalah Perkara Yang Dianjurkan Oleh Nabi Muhammad SAW untuk mencintai Anak-Anak Yatim.. Semoga para anak-anak yatim kita ini selalu semangat menjalani hidup dan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah untuk orang tuanya.. Dan tentunya untuk para Donatur dan Panitia akan Allah Siapkan Hadiah oleh Allah SWT yang telah Berjuang bersusah payah untuk membantu orang-orang yg membutuhkan.. Semoga menjadi amal jariyah bagi yang telah menginfakan hartanya menginfakan tenaganya untuk kegiatan yang sangat mulia ini..

Ketua Emak-Emak Sehat sebut saja Mak Yuli sangat Terharu akan kegiatan ini, ternyata banyak masyarakat Tembilahan yang peduli dengan Anak-Anak yatim maupun Dhuafa, yang terpenting doakan kami agar kami istiqomah mengerjakan Kegiatan yang sangat mulia ini agar mereka bahagia memiliki kita yang peduli sesama..

Sedangkan Ketua Pejuang Subuh Tembilahan mengatakan Terus lah menolong Agama Allah, kalau tidak bisa menolong dengan harta, tolong dengan Tenaga, kalau tidak bisa dengan  tenaga tolong dengan Pikiran, kalau tidak bisa dengan pikiran Tolong kirimkan Doa agar Para pendakwah-pendakwah agama Allah Tetap istiqomah hingga Husnul Khotimah, namun semua itu kalau tidak kita dasari dengan Keikhlasan akan sia-sia.. Siapkan Investasi akhirat kita dari sekarang kalau bukan sekarang kapan lagi?? Kalau bukan kita siapa lagi?? Terkhusus untuk adik-adik ku yang telah ditinggal orang tuanya jangan lupa teruslah sholat 5 waktu doakan Orang tua kita agar Mereka berada disisi Allah SWT..
Aamiin ya Rabbal Allamin.. (said Azis)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture