Pemerintah Kecamatan Tempuling Gelar Upacara HUT Korpri Ke -48 dan HGN

seribuparitnews.com,TEMPULING - Pemerintah Kecamatan Tempuling menggelar Upacara HUT Korpri Ke - 48 dan HUT PGRI di Lapangan Kecamatan Jumat (29/11/2019).


Dalam kesempatan tersebut menjabat sebagai Pembina Upacara Camat Tempuling Ridwan. AS, S.Sos.,M.Si dan dan Pemimpin Upacara Laksamana Muhammad Ramadhan Fitra, S.IP yang juga sebagai Lurah Pangkalan Tujuh.

Upacara di Hadiri Unsur Forkompincam Tempuling (Lurah dan Kepala SE Kecamatan Tempuling), Unsur Kepala Sekolah dan Guru Se- Kecamatan Tempuling, Unsur TNI, Unsur Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat.

Upacara di awali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Saudara Rudi,Suryadi dan Sri Pujiono. Dilanjutkan dengan amanat Pembina Upacara.

Dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan Pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. yang isinya bahwa sebagai anggota Korpri kita harus berinovasi dalam pelayanan kepada Masyarakat,pola lama harus kita tinggalkan, bentuk pelayanan harus cepat dan inovatif, pangkas mata rantai pelayanan yang begitu panjang, sehingga lebih sederhana dan cepat dalam melayani masyarakat tegas Ridwan

Dikatakannya Juga Presiden RI mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Anggota Korpri di Seluruh Indonesia baik didaerah perkotaan maupun daerah terpencil yang telah mendedikasikan waktunya untuk melayani masyarakat, semoga anggota Korpri tetap semangat menjalankan tugasnya .

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture