Pembukaan musabaqah maulid alhansyi ke 9 dan musabaqah maulid Al barjanzi ke 3 Ponpes Sabilal Muhtadin

seribuparitnews.com ,TEMBILAHANHULU : Bertempat di Ponpes Sabilal Muhtadin Parit 8 Jalan Sabilal Muhtadin digelar Tembilahan Hulu Pembukaan Musabaqah maulid alhansyi ke 9 dan musabaqah maulid Al barjanzi ke 3 Ponpes Sabilal Muhtadin. Sempena dengan haul pendiri ponpes dan peringatan hari santri dan maulid nabi Muhammad Saw di ponpes Sabilal Muhtadin Jumat (8/11/2019)

Acara dihadiri Ketua Yayasan Ponpes Sabilal Muhtadin DR.Ali Azhar, S.Sos.MH , Kepala Kantor Kemenag Inhil H.Harun M.Pd, Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili Bripka A.Yani dan  dihadiri 51 peserta dari berbagai urusan  dari Kabupaten Indragiri Hilir mulai pelajaar,majlis taklim dan ponpes.

Acara didiisi kata sambutan dari Kapolsek Tembilahan Hulu dan ketua kemenag kab inhil Serta ketua yayasan ponpes Sabilal Muhtadin.yg

Acara sebelumnya diawali dengan pawai ta'aruf oleh seluruh peserta dan dikawal pihak keamanan serta di meriahkan group drumband ponpes sabilal Muhtadin.

Ketua Yayasan berharap kedepan musabaqoh ini menjadi target disamping silaturrahim .juga sebagai bukti riil bahwa kita memang  harus terus menggali nilai nilai religius  danspirirual dari butir butir hikmah lantunan syair syair yg di kumandangkan sehingga menjadikan kita saleh secara sosial dan saleh secara spiritual tegas Ali Azhar.  Juga disampaikan beliau Konsep Pemerintahan RI lima tahun kedepan sekalian dengan  program SDM pak presiden. (Prabu Suryadhana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture