Open Turnamen Bandaryaman CUP II akan bergulir



TEMBILAHAN - seribuparitnews.com Open Turnamen Bandaryaman CUP II akan segera bergulir di penghujung Tahun 2019. Kick Off yang direncanakan tanggal 1 Desember 2019 akan mempertandingkan 64 Club' Kesebelasan yg ada di Kabupaten Inhil. 

Ketua Panitia Pelaksana open turnamen  Bandaryaman Cup II Januardi Saputro mengatakan bahwa "Dinamika dan perkembangan yg berlangsung demikian pesatnya telah membentuk dan mempengaruhi berbagai lini jiwa dan sportifitas generasi muda. Komoditas olah raga sepak bola hari ini menjadi salah satu olah raga yang laris manis dalam upaya meningkatkan minat dan bakat menumbuhkan jiwa sportifitas, disamping itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi peminat sepakbola yg ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kegiatan ini diperkirakan akan berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2019 hingga tanggal 10 Januari 2020, yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Bandaryaman FC Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan. Panitia Open Turnamen berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses  serta dapat mendukung  program pemerintah yakni memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sehingga terwujud manusia yg sehat, sportif, ramah dan berprestasi.

Pewarta : Prabu Suryadhana
Editor.    : Kuntara

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture