Koramil 07/Reteh Bersama Masyarakat Melakukan Karya Bhakti Perbaikan Jalan.




seribuparitnews.com DESA BENTENG UTARA – 
Sertu M Jupri Babinsa Koramil 07/Reteh melaksanakan Karya Bhakti membantu masyarakat memperbaiki jalan di Desa Bengeng Utara Kecamatan Subgai Batang Kabupaten Inhil, Sabtu (30/11/2019).

Karya Bhakti ini merupakan bentuk kebersamaan demi menjalin tali silaturahmi  masyarakat dan kepeduliaan aparat teritorial, hal ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya.

Danramil Kapten Arm Syahrul Effendi P menegaskan disamping itu kegiatan ini melibatkan Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek Sungai Batang dan masyarakat -+ 50 dengan sasaran perbaikan jalan serta memperbaiki jalan yang berlubang agar diharapkan akan mempermudah akses jalan yang lebih lancar, karena infrastruktur yang makin baik.

Tampak terlihat jelas keakraban dan kekompakkan masyarakat bersama Sertu M jupri selaku Babinsa diwilayah binaan saling bergotong-royong saling membantu satu sama lainnya serta semangat masyarakat dalam pekerjaan itu.

Dengan adanya Karya Bhakti masyarakat sangat senang dengan ada nya kekompakan antara TNI dan masyarakat ketua (MPL) masyarakat peduli lingkungan Bapak Mading usia 45 thn mulai dari paret poko  sampai prtit haji maki sepanjang -+ 800 m menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran bapak Babinsa yang selalu ditengah-tengah masyarakat guna membantu fasilitas warga dalam setiap kegiatan dan memberikan motivasi untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar,” tuturnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture