FIAI UNISI TEMBILAHAN ADAKAN YUDISIUM CALON WISUDAWAN/TI TAHUN 2019 dan PELEPASAN PPL..



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Sebanyak 46 Mahasiswa di Yudisium oleh Fakultas Ilmu Agama Islam UNISI Tembilahan..

Dekan Fiai (Dr.Ridhoul Wahidi) mengatakan Semoga Ilmunya Berkah Dan Terimakasih sudah percaya dengan Kami Fakultas Ilmu Agama Islam dan bersama Membangun Fakultas ini sehingga Fiai semakin diminati para Masyarakat.. Insya Allah ditahun 2021 akan di Visitasi Akreditasi kami akan menyiapkan segala sesuatu agar bisa mendapatkan Nilai A..

Apabila kita semua ingin menjadi besar mulailah dari hal kecil..
Kuliah dengan baik sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi..
Tidak ada Yang tidak bisa Kalau kita coba.. Urusan Gagal itu sudah ada yg mengatur.. 
Sekarang bagaimana kita menjadi Lulusan Unisi yg disukai banyak orang karena ilmu yang kita dapatkan disini..
Kedepan kita akan prioritaskan FIAI UNISI untuk membuka S2.. Karena Dari seluruh Fakultas Yang ada Di Unisi cuma Fiai Yg Paling Banyak Doktornya..
Di Program Studi Ekonomi Syariah yg sudah Selesai ada dua Orang.. Yang sedang Kuliah S3  3 orang.. Di Program Studi IAT ada 3 Orang.. Di Program Studi MPI satu Orang telag Doktor dan satu lagi sedang kuliah..
Semoga sesuai dengan keinginan kita semua.. Kata Rektor Unisi
(Dr.H.Najamuddin Lc.,MA)

Kegiatan Yudisium ini diadakan di Aula Hotel Telaga Puri Jl.Lingkar Yang Dihadiri Rektor, Wakil Rektor, para Dosen dan Juga Peserta Yudisium Beserta Orang Tua / Pendamping..
Sekaligus Pelepasan Mahasiswa PPL (Program Pengalaman Lapangan) dari Program Studi MPI sebanyak 43 Mahasiswa sedangkan Program Studi Ekonomi Syariah sebanyak 14 Orang..
Mereka ditempatkan Di Bank Syariah yg ada Wilayah Tembilahan, Sekolah, Kementrian Agama.. Ini merupakan Persiapan masuk ke dunia Kerja.. Semoga Mendapatkan pengalaman kerja yang baik..
Pada tahun ini Fakultas Ilmu Agama Islam Mengirim 47 Mahasiswa yang akan di wisuda Besok Hari Sabtu 30 November 2019 di Venue Futsal PON Riau Jl Lingkar Tembilahan..
Semoga Unisi bisa menjadi Jantung Hati Masyarakat Indragiri..

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture