Batituud Koramil 01 Tembilahan Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Bencana



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Jumat (29/11/2019) Pukul 14.00 wib s.d 16.00 wib Batituud Koramil 01 Tembilahan Pelda Khaidir mengikuti acara sosialisasi bencana bertempat di Aula Kecamatan Tembilahan Jalan Veteran Tembilahan.

Tema Sosialisasi bertajub Kebakaran Lahan dan Hutan dan Banjir pada musim penghujan di penghujung tahun dan banjir rob tahunan wilayah di Kecamatan Tembilahan.


Acara sosialisasi tersebut diikuti Camat Tembilahan H.Khusairi, Polsek kota Iyang diwakili Ipda Ismail ,Koramil 01 Tembilahan yang diwakili Batituud Pelda Khaidir, BPBD Inhil yang diwakili Rismanto, Dinas Lingkungan Hidup yang diwakili Heri, Lurah Se - Kecamatan Tembilahan dan RT/RW.

Hasil  dari Sosialisasi tersebut  Menunggu laporan dari kelurahan dan  laporan dan masukan dari lurah daerah yg rawan kebakaran.

Pelda Khaidir mengatakan bahwa dengan sosialisasi ini kita dapat dengan cepat tanggap terhadap daerah daerah yang rawan akan bencana, baik kebakaran, Banjir, dan Karhutla. sehingga dapat terkoordinasi dengan cepat beberapa instansi yang terkait penanggulangan bencana.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture