Bandaryaman FC Juarai Open Turnamen Sungai Salak Cup.




seribuparitnews.com TEMPULING - Open Turnamen Sungai Salak Cup akhirnya menembus ke Tahapan Final dengan mempertandingkan dua Club yang sama sama memiliki skill dan daya juang yang tinggi,  Bandaryaman FC klub asal pekan arba kecamatan Tembilahan sudah tidak ragukan lagi kemampuannya melawan Pulau Palas FC Kamis (22/11/2019).


Setelah bermain imbang 1 -1 dengan Pulau Palas FC. Babak pertama Bandaryaman FC terlebih dahulu memasukan gol dan setelah turun di babak kedua Pulpa FC dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas.

Hingga menit terakhir kedudukan sama kuat dan dilakukan adu tendangan finalty yg dimenangkan oleh Bandaryaman FC dg aktor 4-5
Para pemain Bandaryaman FC merayakan selebrasi kemenangannya. Piala dan Uang Pembinaan di serahkan oleh KONI yang diwakili Bapak Djamaluddin Harisman. Manager Bandaryaman FC Amat Hulk mengatakan "kompetisi ini menjadi tolak ukur kematangan Tim kesebelasan kami untuk menatap ajang-ajang kompetisi yang lainnya. Setelah ini kami tetap melakukan evaluasi, sisi lain kami juga melakukan pembinaan terhadap pemain pemain junior. Tak kalah pentingnya kami juga ingin menyatakan bahwa tanggal 1 Desember ini kami akan mengadakan Open Turnamen BANDARYAMAN CUP II yang memperebutkan piala bergilir BANDARYAMAN CUP.  


Pewarta. : Prabu Suryadhana
Editor.    : Kuntara

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture