Babinsa Tembilahan Kota Pelda Khaidir Laksanakan Jumat Bersih



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Babinsa Tembilahan kota Koramil 01/Tembilahan Pelda Khaidir  melaksanakan Gotong Royong Pembersihan Jalan dan Got di Sekitaran Jalan Padupai Kelurahan Tembilahan Kita Sekaligus Program menggalakan Jumat Bersih Jumat (29/11/2019).

Dalam kegiatannya Pelda Khaidri dari Pemerintah Kelurahan berjumlah delapan orang, Masyarakat warga masyarakat Jalan Padupai berjumlah tiga puluh lima orang, Tim Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan berjumlah lima belas orang dan seorang personil TNI.

Kegiatan dimulai dengan pembersihan jalan dimulai ujung jalan Padupai sampai ujung jalan Padupai di Jalan Letda M.Boya, selanjutnya pembersihan got dengan tujuan agar saluran air tidak tersumbat pada masa musim penghujan ini dan mencegah jentik nyamuk penyebab demam berdarah dan malaria.

Pelda Khaidir diwawancarai media seribuparitnews.com membenarkan kegiatan yang dilakukannya bersama warga dan Dinas terkait guna Cipkon lingkungan yang sehat dan asri wilayah Binter dibawah Koramil 01 Tembilahan tegas Khaidir.

Disambungnya kembali kegiatan ini akan rutin kita laksanakan setiap Jumat di wilayah Koramil 01 Tembilahan yang lainnya.


Pewarta.  :. Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture