Babinsa Simpang Gaung Berbagi Ilmu Agama



seribuparitnews.com GAUNG,- Babinsa Desa Simpang Gaung mendampingi baca Al-Qur'an bersama dalam kegiatan Magrib mengaji yang diadakan di kediaman Ustad Maftuhin, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Senin (11/11/19) sekira ba'da magrib. 

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 22 orang murid dari sekitar lingkungan Desa Simpang Gaung tersebut. 

"Anak anak yang ikut dalam kegiatan ini adalah yang berada disekitar lingkungan tempat tinggalnya disini dan ada juga yang rumahnya agak jauh namun tetap berada masih sekitar sini," ujar Ustad Maftuhin selaku pengajar anak-anak untuk membaca Al-Qur'an di kediamannya. 

Beliau berkata, anak anak yang datang untuk mengaji di kediamannya selain untuk belajar mengaji, juga ingin bersosialisasi dan bercengkrama dengan teman teman yang sama-sama mengikuti Magrib Mengaji di kediamannya tersebut. 

Serda Guntur S selaku Babinsa Desa Simpang Gaung juga mengikuti kegiatan magrib mengaji di kediaman Ustad Maftuhin yang sekaligus menjadi pengajar dan pembimbing untuk anak-anak belajar mengaji di kediaman Ustad Maftuhin. 

"Sembari berbagi ilmu dengan mengajari dan membimbing anak anak mengaji di kediaman Ustad Maftuhin ini, Dan ini juga sebagai sarana pendekatan dengan anak-anak di Desa Simpang Gaung melalui kegiatan ini, dan ini juga merupakan salah satu bentuk cara saya dalam membimbing wilayah binaan." pungkas Serda Guntur S.


Pewarta : Prabu Suryadhana
Editor.    : Dedy.s


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture