satgas TMMD terus mengejar target supaya volume persentasi bertambah.



seribuparitnews.com RETEH - Dalam kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0314/Inhil yang sudah berjalan 2 minggu lebih, para satgas terus mengejar target supaya volume persentasi bertambah.

Dengan penuh semangat anggota Satgas TMMD ke 106 berupaya semaksimal mungkin bersama warga yang yang di tunjuk terus bahu membahu bergotong royong melakukan penimbuman jalan dengan sirtu di Parit Cinta Dusun Cahya Baru Desa Sanglar.

Menyikapi hal itu, Sekdes Sanglar Abdullah pun akan membuat jadwal giliran untuk membantu anggota TNI yang ada di desa ini serta akan mendukung segala kegiatan baik sasaran fisik dan Non fisik kegiatan TMMD ke 106 ini.

Senentara itu Dan SSK Lettu Yofi menyampaikan berharap para satgas di sasaran fisik penimbunan Jalan dengan sirtu terus mengupayakan persentasi peninbuna sasaran Fisik di jalan merdeka nenuju ke pusat Desa sanglar ini. 

"Kta tidak boleh kalah semangat dengan bapak bapak yang di tunjuk Dari desa untuk membantu bersama satgas untuk menimbun jalan yang berlobang Dengan Sirtu kita abdikan diri kita ke desa Sanglar untuk mempercepat pembangunan daerah dan membantu Desa untuk neningkatkan Perekonomin Rakyar," Ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture