Pjs.Danramil 08 Mandah laksanakan Tugas Pengamanan Pilkades

seribuparitnews.com MANDAH : Untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil, tetap menjadi prioritas TNI/POLRI dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Rabu (02-10-2019).

PJS Danramil 08/Mandah Pelda Suriyadi menegaskan kepada Anggota Babinsa yang melaksanakan tugas Pengamanan Pilkades Di Wilayah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat teritorial untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan." tegasnya.

Seperti pelaksanaan Pilkades ini, kita menurunkan 5 Orang anggota Babinsa untuk melakukan pengamanan membantu POLRI.

Ada 5 Desa yang melaksanakan pemilihan Kades serentak, yaitu  Desa Cahaya baru, Desa Sepakat Jaya, Desa Bidari Tj Datuk, Desa Bekawan dan Desa Igal.

Masing-masing desa tersebut, kata PJS Danramil mendapatkan pengamanan dari TNI 1 orang Babinsa dan untuk memback up aparat Kepolisian dan di bantu oleh Satpol PP dan Linmas,"ujarnya.

Untuk situasi di wilayah Desa sejak dimulai sampai dengan akhir pemilihan Pilkades alhamdulilallah berjalan  lancar, aman dan Kondusif.,"jelas nya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture