Pembangunan Jembatan TMMD Ke -106 Sudah Memasuki Tahap Penimbunan Oprit




seribuparitnews.com RETEH - Penimbunan oprit bagian depan dan belakang jembatan beton Desa Seberang Sanglar telah dimulai oleh satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil, Kamis (17/10/2019).

Para satgas pun dan warga bahu membahu dengan menggunakan angkong melangsir tanah menimbun oprit jembatan beton tersebut. 

Dibagian laiannya, sebahagiaan satgas dan masyarakat melanjutkan pemasangan mal dan merangkai besi sekaligus memasang cincin untuk balok melintang dan balok poros tempat lantai Jembatan. 

Upaya yang tanpa henti terus dilakukan satgas dan masyarakat dalam pencapayan persentasi jembatan beton di Desa Sebrang Sanglar ini. 

Letda Arh Farlan pun mengajak masyarakat Desa sanglar untuk bekerja sama dalam pembuatan jembatan beton kami Anggota satgas TMMD ke 106 Sasaran fisik akan berupaya semampu mungkin kita bekerja sama sama dan beristirahat sama sama dalam bekerja

Sementara itu Ketua Pemuda Desa Seberang Sanglar, Abdul Khadir mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD ke 106 yang ada di sasaran pembuatan jembatan beton.



"Kalau tak ada bapak-bapak TNI dan program TMMD jembatan kami ini Takkan terbangun tenaga dan jerih payah bapak bapak TNI yang membuat jembatan kami kami ucapkan banyak-banyak terima kasih," ujarnya Pendim

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture