Mumtaz" Mahasiswa FIAI UNISI Program Studi Ilmu Alqur'an dan Tafsir Wakili Indragiri Hilir di MHQ Tingkat Nasional dan Asian Ke 5 Tahun 2019 di Jakarta..


seribuparitnews.com, TEMBILAHAN : Musabaqah Hifzhil Qur'an Tingkat Nasional Tahun 2019 ini diadakan di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang diikuti Oleh Seluruh Pesantren Se Indonesia Golongan 15 Juz Putri..

Rohana peserta dari Rumah Tahfidz Daarut Tabshir dan juga Sekarang Aktif kuliah Di Jurusan Ilmu Alqur'an dan Tafsir di Universitas Islam Indragiri Tembilahan di Semester 1..

Ini adalah kebanggan bagi kami Civitas Akademika Unisi terhadap mahasiswa kami tersebut untuk mengikuti MHQ Se Nasional dan Se Asian..
Kepada Guru Pembimbing Kami ucapkan Terimakasih yang tak terhingga atas Hasil yg dicapai tersebut yang dimana Guru Pembimbingnya adalah Alumni Unisi Alie Syahbana (Nama Medsos) 
Kami doakan Semoga mendapatkan Hasil terbaik selama disana dan Menjadikan Anak-anak Indragiri Hilir termotivasi untuk menjadi Pecinta Quran.. Ucap Dekan FIAI Unisi : 
Dr.Ridhoul Wahidi S.Th.I.,MA

Sementara itu Rektor Universitas Islam Indragiri Dr.H.Najamuddin, Lc.,MA  mengatakan Tahniah dan Selamat Kepada Rohana Yang telah Mengharumkan nama Universitas Islam Indragiri di Kancah Nasional yg diadakan Di jakarta..
Semoga semakin banyak mahasiswa berprestasi di kampus kita dan bisa menjadi tolak ukur keberhasilan Pendidikan Di Indragiri Hilir terkhusus Universitas Islam Indragiri..

Kakak Tingkatnya Resti Pahdian Mahya di Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir sangat bersyukur bahwa Mahasiswa Unisi Tembilahan bisa Mewakili ajang tersebut, semoga bisa menularkan Semangat dan kemauan Kawan-kawan yg ada di Kampus untuk lebih giat dalam Mempelajari Tahfidz selain itu, hal ini bagus juga Untuk Investasi Akhirat agar Apa Yang dilakukan ini di Ridhoi Allah dengan segala niat yang baik..

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture