Kunjungi Kelompok Bermain dan Paud Wujud Kecintaan Satgas TMMD kepada Anak anak



RETEH - Tumbuhkan kecintaan kepada anak anak Satgas TMMD ke-106 bersama anak Kelompak Bermain (KB) Paud Muara kasih, Jumat (24/10/2019).

Disela-sela kegiatan anggota Satgas TMMD ke-106 melaksanakan Komsos ke Paud muara Kasih yang ada di Desa Sanglar Tugas Utama menyelesaikan sasaran Fisik memang yang pokok dikerjakan.

Tetapi, Satgas pun harus dekat dengan anak-anak yang ditunjukkan oleh Kopda Erdriyanto dan Prada Rendi di Sekolah KB yang ada disamping Kantor desa Sanglar.

Anak-anak pun memperhatikan ke anggota satgas yang datang dan saling bermain dengan murid Murid di lapangan Kantor desa anggota satgas pun berada bersama guru-guru murit dengan penuh kecerian

Sementar itu, ibu RT KHolidah selaku pengurus yayasan KB (kelompok Bermain) Paut Muara Kasih ini menyampaikan anak-anak yang ada di Sekolah Tempat bermain ini berjumlah 32 0rang yang terdiri dari Umur 4-5 Tahun ada 15 Orang dan anak yang ber umur 5 - 6 Tahun ada 17 Orang anak 

"Anak ini masih fokus untuk bermain dan sekali kali di ajari tulis dan membaca sesuai dengan jadwal yang telah di buat oleh guru-guru pengasuh di paut muara Kasih ini," katanya. (Sipayung Pendim 0314/Inhil)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture