Kondisi Cuaca yang Panas tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat Menyelesaikan Pekerjaan



seribuparitnews.com RETEH - Dibawah panasnya trik matahari satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil dan masyarakat terus bersemangat menyelesaikan pekerjaan pembuatan jembatan beton di Desa Sanglar. 

Warga dan masyarakatpun bergantian membawa semen adukan dengan Angkong di tuang ke mal balok air yang sudah terpasang.

Satgas pun tak kenal lelah dalam pekerjaan pembuatan jembatan beton dengan kebersamaan satgas dan masyarakat akan bisa menambah target pembuatan jembatan. 

Danton Satgas TMMD ke-106 Danton Satgas Letda Arh Farlan pun menyampaikan ke masyarakat bergotong royong untuk membangun desa tersebut.

"Para warga lah yang akan menikmati hasil jembatan yang kita buat ini dalam pekerjaan pasti kita lelah pak tapi tapi lelah kita akan terobati dikala pekerjaan yang kita selesaikan kita akan merasa puas dengan target tercapai," ungkapnya

Senada dengan itu, Komaruddin selaku kepala Desa Sanglar menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya menambah persentasi pembuatan jembatan beton tersebut.

"Kami pun akan membantu tenaga agar bapak bapak Satgas yang ditugaskan pembuatan jembatan ini tambah semangat," ulasnya ungkapnya Pendim

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture