Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Inhil adakan Pelatihan Calon Dai Muda Masa Depan



seribuparitnews.com Tembilahan- IKADI Inhil mengadakan kegiatan Pelatihan Dai Muda Inhil pada hari Jumat-Sabtu 25-26 Oktober 2019 di Aula Hotel Elite Tembilahan, Jl. H. Syahid Tembilahan Kota. Pelatihan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya dakwah di kalangan masyarakat melalui dai-dai muda potensial yang ada di kabupaten Indragiri hilir. Peserta yang berasal dari luar kota tembilahan bahkan disediakan fasilitas penginapan.

Para da'i muda tersebut dipilih dari beberapa sekolah yang ada di Indragiri Hilir. Beberapa orang dari Sekolah Menengah, baik Kejuruan maupun Umum, yang ada di kota Tembilahan. Juga terdapat beberapa peserta dari luar kota tembilahan. Selain itu, pelatihan juga diikuti oleh Mahasiswa STAI, UNISI serta pemuda pemudi potensial yang berasal dari Indragiri Hilir.

Tema yang diangkat dalam Pelatihan ini, yaitu Peran Dai Muda dalam Menangkal Hoax di era digital 4.0. Tema ini dianggap sangat relevan dan urjen dalam kondisi sekarang. Ustadz Jumardi S.Pd, selaku ketua panitia mengatakan, "Output dari kegiatan ini, diharao dapat menghasilkan para dai muda potensial yang siap berperan aktif dalam dakwah menyampaikan kebeneran, karena maraknya hoax dimasyarakat, di era teknologi informasi ini." Tutupnya. (Hen)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture