Dandim 0314 Inhil Kunjungi SDN 010 Tembilahan Hulu




seribuparitnews.com TEMBILAHANHULU, - Komandan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif beserta Kapolsek Tembilahan Hulu dan unsur Forkopincam Tembilahan Hulu silaturahmi ke SDN 010 Tembilahan Hulu dalam rangka HUT TNI ke 74, Senin (7/10/2019).


Komandan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, kepada bapak ibu guru tetap semangat terus tanpa mengenal lelah dan letih untuk mendidik anak-anak penerus bangsa.

"Kemudian kepada anak-anak agar belajar dengan tekun beribadah dengan baik, dan tentu saja dengan segala daya dan upaya mencapai cita-cita masing-masing. Bagaimanapun bangsa ini bisa maju dan besar tidak terlepas dari peran dunia pendidikan," ujarnya.

Kata Dandim, Apapun yang di rasakan sekarang ini tidak terlepas dari jasa para guru-guru pendidik. Semuanya berhasil karena dimulai dari pendidikan, terutama di Sekolah Dasar. "Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 010 Tembilahan Hulu Suhaimi mengatakan, belum pernah pejabat masuk kesekolah kami ini, dan Alhamdulillah hari ini Dandim Kapolsek dan Pak Marlis rela mengunjungi Sekolah kami.

"Kami merasa bangga dengan kedatangannya hari ini dan kami mengucapkan terima kasih, harapan kami jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami," ucapnya.

Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif mengatakan, semoga Dandim mengunjungi sekolah yang ada di daerah, karena saya yakin dan percaya pribadi Dandim sangat bagus, sangat baik.

"Saya mewakili rombongan pada hari ini mengucapkan ribuan maaf, jika kami ada salah langkah, salah ucapan dan salah kata kepada SDN 010 Tembilahan Hulu, semoga anak-anak sukses kedepan," pungkasnya.

Tampak hadir pada silaturahmi tersebut, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH, Sekretaris Camat Tembilahan Hulu, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Rosdinah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture