Antisipasi Keamanan Menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres Kodim 0314/Inhil menyiapkan satu SSK Pasukan untuk membantu POLRI




seribuparitnews.com TEMBILAHAN, - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Inhil, Kodim 0314/Inhil menyiapkan satu SSK Pasukan untuk membantu POLRI dalam pengamanan di wilayah Kabupaten Inhil, Kamis (17/10/2019).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melaluai Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi membenarkan bahwa Kodim 0314/Inhil menyiapkan pasukan sebanyak 90 personil atau satu SSK untuk memback up aparat Kepolisian.

"Pasukan ini akan bergabung ke Mapolres Inhil untuk membantu Polri dalam rangka pengamanan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober ini. Baik sebelum pelantikan maupun sesudah pelantikan, "Tuturnya.

Dikatakannya lagi, pasukan ini akan di stanbye kan di Mapolres Inhil di bawah pimpinan Kapten Inf Riswanto sebagai Danki SSK. 

"Pasukan ini terdiri dari para Babinsa dari seluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil yang nantinya akan bergerak atas perintah dari Kapolres namun tetap di bawah pengendalian dan pengawasan Komandan Satuan (Dansat) yaitu Dandim 0314/Inhil, "Imbuhnya.

Namun demikian, Kata Pasi Ops lagi. Tentunya kita berharap semoga dalam acara pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini berjalan aman dan lancar baik di pusat sana "Jakarta" maupun di daerah daerah khususnya wilayah Kabupaten Inhil. 

"Mari kita sama-sama berdo'a agar proses pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia ini berjalan dengan aman dan lancar demi masa depan Bangsa dan Negara Indonesia." tegasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture