Wabup Inhil Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Tembilahan Hulu


seribuparitnews.com,TEMBILAHANHULU : Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin Uti meninjau tentang progres Persiapan MTQ tingkat Kabupaten Ke - 49 di Terminal Bandar Laksmana Indragiri Mingu (22/09/2019).

Pada peninjauan tersebut Wabup didampingi Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Panitia Lokal MTQ dan Panitia Kabupaten.

Disela kunjungannya beliau menyampaikan pesan "Alhamdulilah hari ini saya kesempatan meninjau secara langsung persiapan panitia  penyelenggara dalam menghadapi Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) XLIX Kabupaten Indragiri hilir yg semula di jadwal kan pada tanggal 21 s/d 27 September di tunda menjadi 28 September s/d 4 Oktober 2019 di lapangan Terminal Dinas Perhubungan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pada prinsipnya segala apa yang sudah di lakukan oleh panitia penyelenggara sudah sesuai harapan dan rencana.Dari Bangunan Astaka, panggung dan berbagai stand yang sudah berdiri, saya optimis meskipun semuanya bel rampung 100 %, InsyaA pelaksanaan MTQ tahun ini akan sesuai ekspektasi.

Saya berharap dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Indragiri hilir khususnya warga masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu, untuk sama-sama berpartisipasi aktif menyukseskan MTQ Tahun ini. Semoga apa yg semua kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan sukses Tukas Pembina FKPPI PC 04.05 Inhil ini (Prabu Suryadhana)
Aamiinn....Yra

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture