CAMAT TEMBILAHAN HULU PIMPIN GORO PERSIAPAN MTQ KABUPATEN 2019







seribuparitnews.com, TEMBILAHAN HULU : Jajaran Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu Desa, Lurah, Polsek, Para Pendamping Desa melaksanakan Gotong royobg pembersihan areal pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2019 di Terminal Bandar Laksamana Parit 8 Kelurahan Tembilahan Hulu Kamis (5/09/2019). Kegiatan Gotong Royong tersebut diawali dengan Apel pagi yang dihadiri Forkopincam Tembilahan Hulu yang dipimpin langsung oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si

Gotong Royong meliputi Pembersihan lokasi yang akan  dijadikan tempat Stand Peserta MTQ baik Pemerintah dan Swasta yang akan memeriahkan event Islami ini.

Camat Tembilahan Hulu mengatakan bahwa pembersihan areal Pelaksanaan MTQ ini perlu dilakukan untuk mempersiapkan Lokasi Stand, Bazaar dan MTQ Kabupaten Indragiri Hilir. sehingga tugas dari Panitia Lokal MTQ Kabupaten tersebut telah dilaksanakan dan menunggu instruksi dari Panitia Kabupaten untuk Persiapan Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten selanjutnya, yang mana hajatan besar kabupaten ini tidak lama lagi akan dilaksanakan tutur Nazar.

Camat juga berharap agar masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu mendukung penuh terhadap pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ini.(Prabu Suryadhana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture