Masyarakat Tembilahan Hulu menggelar Sholat istisqo

seribuparitnews.com, TEMBILAHANHULU : Berlokasi di Halaman masjid besar yamp al ikhlas parit 7 Masyarakat Tembilahan Hulu melaksanakan Sholat Istisqo,S ini dilaksnakan untuk meminta Agar Allah swt menurunkan hujan.

Adapun petugas sholat istisqo ini. Imam adalah Ustd. Tarmizi Ahmad, S. Ag. Bilal Ustd. Rudi Abdullah dan Khatib Ustd. Dr. Ridhoul Wahidi, MA

Turut hadir dalam Pelaksanaan Sholat Istisqo tersebut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.M.Si, Sekcam Tembilahan Hulu Drs. Junaidi.,M.Si,Staf kantor Camat Tembilahan Hulu,Danramil Tembilahan Hulu berserta Anggota,Polsek Tembilahan Hulu beserta anggota,KUA Tembilahan Hulu,MUI Tembilahan Hulu, Lurah dan Kepala Desa Se- Kecamatan Tembilahan Hulu,Tokoh  agama,Tokoh masyarakat RT RW dilingkungan keurahan Tembilahan Hulu dan Tembilahan Barat dan masyarakat sekitar Masjid Besar YAMP Al- ikhlas.

Dalam sambutannya Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si mengingatkan bahwa Sholat Istisqo yang kita laksanakan ini semoga Allah swt mengabulkan apa apa yang kita minta khususnya kita meminta Hujan agar Lahan-lahan atau hutan yang terbakar bisa padam apinya dan kabut asap ini bisa segera berakhir dan hari ini Serentak dilaksanakan se Provinsi Riau"

Sementara itu Ustd. Dr. Ridhoul Wahidi, MA dalam Khutbahnya mengatakan "kita berharap semoga musibah ini merupakan ujian yang Allah berikan kepada kita dan mari kita memperbanyak istigfar meminta ampun kepada Alloh swt agar hujan bisa turun  kejdan Kejadianadian seperti ini sudah dikisahkan dalam Al-Qur'an yang terjadi di Zaman  Nabi terdahulu dan Alloh SWT Memberikan Solusinya diantaranya adalah memperbanyak Istighfar"

Sholat dilaksanakan sekitar jam 08.30 dan berlangsung dengan khitmat. Semoga Allah SWT Memberkahi Kita Semua. (abi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture