Danramil 09 Kemuning beserta Personel Yonarhanudse 13 Pekanbaru Berhasil Padamkan Api

seribuparitnews.com, KEMUNING : Danramil 09 Kemuning Kapten Arh. Zaenuri beserta Personel Batalyon Arhanudse 13 PBY yang tergabung dalam Sub Satgas 8 Kodim 0314 / Inhil berhasil memadamkan api di areal Kebun Kelapa sawit milik warga di Dusun Lemang Desa Sekayan Kecamatan Kemuning Jumat (13/09/2019)

Luas areal yang terbakar berjumlah kurang lebih 50 Hektar dengan tiga titik api yang sangat sulit untuk dipadamkan.

Danramil 09 Kapten Arh. Zaenuri mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Koramil 09 Kemuning beserta Personel Bantuan dari Batalyon Arhanudse 13 PBY beserta masyarakat yang berusaha semaksimal mungkin memadamkan api sehingga api tidak meluas ke areal perkebunan milik masyarakat yang lain. Kapten Arh. Zaenuri menghimbau masyarakat agar tidak membakar lahan secara sengaja atau tidak sengaja pada saat musim kemarau ini.

Kadus Lemang Desa Sekayan Kecamatan Kemuning, Inhil mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan Jajaran Koramil 09 Kemuning beserta personel dari Batalyon  13/PBY yang telah membantu proses pemadaman kebakaran lahan di Dusunnya yang dalam dua hari ini sudah cukup luas yg dipadamkan.(Prabu Suryadahana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture