Dandim 0314 /Inhil Laksanakan Kunker Ke Koramil 09 Kemuning

KEMUNING - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Imir Faishal melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 09/Kemuning, Kamis (26/09/2019) malam.

Kedatangan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal yang di dampingi Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi dan Danunit Intel Kodim 0314/Inhil Letnan Dua Inf Delmy disambut langsung Danramil 09/Kemuning Kapten Arh Zaenuri.

Turut hadir dalam acara Kunker tersebut Camat Kemuning, Lurah Selensen, Ketua LAM Selensen, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat.

Dalam pengarahannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan kedatangannya adalah suatu bentuk perhatian seorang Komandan kepada bawahannya dan menjalin silaturahmi kepada anggota dan masyarakat setempat. 

Selain itu, Dandim juga menekankan mengenai tugas pokok sebagai satuan kewilayahan, baik itu Geo Demo Komsos dan membantu Aparat POLRI dan pemerintah daerah serta masyarakat.

"Koramil 09/Selensen ini merupakan satuan yang berbatasan langsung dengan wilayah Provinsi Jambi dan merupakan satuan jajaran Kodim 0314/Inhil yang paling jauh dari induk pasukan," ungkapnya

"Untuk itu Dandim berharap jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan satuan," sambungnya

Tidak hanya itu, Dandim juga meminta prajurit selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan aparatur lainya dalam setiap pelaksanaan tugas kemasyarakatan. 

"Apabila menemukan atau menghadapi kendala,segera laporkan kepada Danramil, begitupun Danramil, segera laporkan ke Dandim, "tegasnya.

Dandim juga mengingatkan kepada prajurit Koramil 09/Kemuning agar selalu menjaga harkat dan martabat dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan mengetahui batasan serta aturannya.

"Sebab saat ini segala sesuatunya harus kita pastikan kebenarannya. Jangan sampai termakan berita hoaks, kemudian ikut berkomentar bahkan membagikan dengan tidak tahu kebenarannya yang hanya akan merugikan diri sendiri," pungkasnya.(Serda Tarsa)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture