Bupati Inhil di Dampingi Camat Tembilahan Hulu Meninjau Persiapan Arena, Stand dan Bazar MTQ Tingkat Kabupaten Ke - 49

  •  Persiapan Arena Utama, Stand dan Bazar MTQ Ke - 49 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir H-1

seribuparitnews.com,TEMBILAHANHULU: Bupati Inhil H.M Wardan didampingi Camat Tembilahan Hulu yang juga selaku wakil Ketua Umum Panitia MTQ Meninjau Persiapan Arena utama MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Ke - 49 Tahun 2019 di Terminal Bandar Laksamana Indragiri Tembilahan Hulu  selasa (24/09/2019).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Inhil melihat secara lansung persiapan yang dikerjakan Panitia, terutama panggung Astaka, Pentas Utama dan Stand Bazar MTQ.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Inhil H.M Wardan, Kajari Inhil H.Susilo, SH.,MH, Ketua Dprd Inhil DR.H.Ferryandi, ST,MT,MM, Kabag Kesra H.M.Arifin, Kepala PLN Rayon Tembilahan Muhammad Norwijaya Kusuma,  ST, Sekretaris Dishub Nawawi beberapa Pimpinan OPD menyempatkan rehat coffee Break di Kantin PKK Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam arahannya Bupati Inhil menegaskan kepada Panitia Persiapan MTQ Ke -49 Kabupaten Indragiri Hilir  agar semuanya dapat disiapkan dengan maksimal dan semua persiapan tepat waktu.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tembilahan Hulu selaku Wakil Ketua Panitia Umum MTQ Ke - 49 Kabupaten Indragiri Hilir Melaporkan progres Persiapan MTQ sudah Mencapai 75 %.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture