Babinsa dan Personil Koramil 12 Batang Tuaka Sosialisasi Larangan Pembakaran Lahan




seribuparitnews.com BATANGTUAKA- Babinsa dan personil Koramil 12/Batang Tuaka bersama Polsek Batang Tuaka melaksanakan sosialisasi larangan pembakaran lahan dan hutan di Desa Kuala Seibatu Kecamatan Batang Tuaka, Minggu (29/9/2019).

Wakil komandan patroli Srma Ahcmad Fauzi mengatakan saat ini kita perbanyak kegiatan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak lagi membakar lahan".

"Sosialisasi kita gerakkan agar kedepannya maupun di tahun-tahun kedepan tidak ada lagi pembakaran lahan, ujar Srma Ahcmad Fauzi.

Kata Srma Ahcmad Fauzi, rasanya lega melihat hujan kembali turun di Daerah kita, dan ini menyebabkan kabut asap menjadi hilang. Ungkapan rasa syukur kita kepada tuhan yang maha kuasa, usaha dan do'a kita dikabulkan-Nya".

Selain itu anggota Danramil 12/Batang Tuaka juga ditemani oleh anggota Polsek Batang tuaka, sebagai bentuk sinergitas dalam sosialisasi dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, Khususnya Desa Seibatu

Tambahnya, nah kedepannya, kita kembali menjaga alam tidak ada lagi membuka lahan dengan cara membakar. Kita sudah merasakan dampak dari Karlahut ini, sangat-sangat merugikan kita semua, ungkap Srma Ahcmad Fauzi.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture