Babinsa Bakau Aceh Serka Arafat hadiri pertemuan Loka karya mini lintas sektoral

(seribuparitnews.com) MANDAH : Danramil 08/Mandah Babinsa Bakau Aceh Serka Arafat hadiri pertemuan Loka karya mini lintas sektoral UPT Puskesmas Mandah Kec. Mandah Kab. Inhil, Jum'at (27/08/2019).

Hadir dalam acara Kepala Puskesmas Kec. Mandah beserta seluruh Bidan, Sekcam Mandah, Kapolsek Mandah diwakili Brigadir Agus, Babinsa Serka Arafat, Kades Pulau Cawan Sdr Said Khairum, Kades Bolak Raya M. Tawel, Toga, Tomas, Todat dan toga Kec. Mandah

Babinsa Serka Arafat mengatakan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan  mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 3.

Babinsa Serka Arafat menyampaikan  kegiatan  lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan  kami mengharapkan  pelayanan  kesehatan khususnya di UPT Puskesmas Mandah supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture