Tim KUKERTA UNRI Sosialisasi pembuatan vertikultur untuk anak SD 009 Air Balui



seribuparitnews.com, KEMUNING :
     Tim kukerta UNRI 2019 membuat salah satu program kerja mereka yaitu sosialisasi pembuatan vertikultur yang direalisasikan pada sore hari sabtu tanggal 10 Agustus. Dilaksanakan di lapangan SDN 009 Air Balui

Sosialisasi pembuatan vertikultur ditujukan kepada siswa siswi SDN 009 Air Balui untuk memberikan pengetahuan bahwa untuk bertani tidak harus memerlukan lahan yang luas namun bisa dilakukan dengan lahan yang terbatas  Sosialisasi pembuatan vertikultur ini melibatkan mahasiswa Kukerta dan siswa siswi SDN 009 Air Balui. Kegiatan ini juga merupakan permintaan salah seorang guru olahraga SDN 009 Air Balui. Beliau ingin tim Kukerta UNRI memberikan sedikit kenang kenangan kepada SDN 009 Air Balui. Vertikulutur dipilih atas inisiatif salah seorang mahasiswa jurusan pertanian dalam tim Kukerta.

Sosialisasi pembuatan vertikultur ini menarik perhatian siswa siswi SDN 009 Air Balui dan mereka bersemangat melihat tanaman yang ditanam untuk dapat dipanen dan dimanfaatkan. Tim Kukerta berharap setelah kegiatan ini dilakukan, siswa siswi dapat mempraktekkan di halaman rumah mereka sendiri. (Riski Afdhal Saputra)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture