KUKERTA KELOMPOK 13: RUMAH SINGGAH UNTUK TEMPAT PENGEMBANGAN BAKAT ANAK-ANAK DAN UPAYA PENCEGAHAN DARI SALAH PERGAULAN



seribuparitnews.com Pekanbaru (4/8) Mahasiswa kukerta univrab kelompok 13 dengan DPL Fitra Ramadhani, MT melakukan peresmian rumah singgah. Acara ini turut dihadiri oleh perangkat RW 03 dan ketua pemuda RW 03 serta masyarakat dan anak-anak yang antusias dengan peresmian rumah singgh ini. Dalam sambutan salah seorang ketua RT 02 Bapak Efendi Lubis mengungkapkan rasa senang dan mengucapkan ribuan terimkasih kepada adek-adek mahasiswa kukerta kelompok 13 yang telah ikut berpartisipasi dan memikirkan masa depan anak-anak di RW 03. “Karena memang saat ini permasalahan yang berkaitan dengan anak banyak terjadi.

Saya juga berharap agar program ini dapat memberikan kontribusi nyata pada masyarakat. Dan berpesan kepada adek-adek mahasiswa agar tetap dipantau program rumah singgah ini.”  

Senada dengan ketua RT 02, Ridho selaku ketua kukerta kelompok 13 juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, perangkat RT /RW yang sudah menyambut baik program ini. Ridho menjelaskan “ Konsep rumah singgah ini adalah sebagai pusat edukasi dan pengembangan minat serta bakat bagi anak-anak dan remaja terutama mereka yang putus sekolah. Saya mengucapkan terimakasih kepada salah satu warga yang sudah mengizinkan kami untuk menggunakan rumahnya untuk dijadikan rumah singgah. Harapannya rumah singgah ini bisa dibuat bangunan peermanennya oleh RT/RW setempat.”

Acara peresmian rumah singgah ini diawali dengan kegiatan libur sehat Yaitu marathon serta senam pagi dan pembagian bibit pohon gratis untuk warga sekitar RW 03 kelurahan Muara Fajar Barat dan warga RW 02 Kelurahan Muara Fajar Timur. (Okta Iskandar)








Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture