Komunitas Jum'at Berbagi, Emak2 Sehat dan Pejuang Subuh Tembilahan INHIL Rayakan Kemerdekaan RI Ke 74 Dgn Memberikan Donasi Kepada Anak Yatim.


Seribuparitnews.com,TEMBILAHAN :
Alhamdulillah dengan Mengucapkan puji dan Syukur Kepada Allah SWT atas Semua yang telah diberikan Kepada Kita Semua..

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Kami dari Komunitas Jum'at Berbagi, Emak2 Sehat & Pejuang Subuh Tembilahan INHIL mengadakan Santunan Kepada Anak Yatim yang telah terdata dalam kurun Waktu 1 Bulan ini..
Kegiatan ini dilaksanakan Di Jl.Pekan Arba Samping Gg.Borneo Kelurahan Pekan Arba Kec.Tembilahan pada Hari Jum'at 16 Agustus 2019 bertepatan Dengan 17 Dzulhijjah 1440 H..
Sejumlah 68 Anak Yatim Akan Diberikan Donasi Sejumlah Rp.500.000 perorang yang dimana Dana Tersebut diberikan Oleh Para Donatur yang selama ini Selalu memberikan Infaqnya melalui Jum'at Berbagi..

Selain itu Kami juga mengadakan Perlombaan Bagi Para Anak Yatim Yang Bisa Menyambung Ayat2 Alqur'an Yang diberikan Oleh Juri dan Kami Hadiahkan Mereka berupa Speaker Qur'an, Alqur'an dan Kain Sarung, semoga menjadi Motivasi mereka agar Selalu Membaca Al Qur'an dan Rajin Menghapal Ayat2 Alqur'an sesuai dengan Visi Dan Misi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir 1 Desa 1 Rumah Tahfiz.. 

Kami atas Nama Penyelenggara berharap dengan diadakannya Kegiatan ini Banyak Masyarakat khususnya Indragiri Hilir Merayakan Kemerdekaan dengan Rasa Syukur dan Dengan kegiatan Yg baik, agar Allah Selalu Melimpahkan Keselamatan bagi kita semua,  Salah Satunya dengan Berbagi dengan Para Anak Yatim yang ada di sekeliling kita..
Terkhusus Bagi Para Donatur semoga Selalu dimurahkan Rezekinya dan dikabulkan segala Hajatnya..(said Azis)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture