DETIK DETIK PROKLAMASI HUT RI KE -74 KECAMATAN TEMBILAHAN HULU BERJALAN KHIDMAT



Seribuparitnews.com, TEMBILAHAN HULU : Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke -74 telah dikumandangkan, segenap warga negara Republik Indonesia merasa bersyukur dan gembira, karena pada tahun ini Republik Indonesia telah menginjak usia di -74 Tahun, sungguh usia yang tidak muda lagi. HUT RI Ke-74 Tahun ini mengusung Tema SDM Unggul Indonesia Maju. Merupakan Program Pemerintah untuk Meningkatkan SDM yang Unggul untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju kedepan

Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu melaksanakan Upacara detik- detik Proklamasi HUT RI ke-74 dihalaman Kantor Camat Tembilahan Hulu Sabtu (17/08/2019).

Peserta upacara terdiri dari unsur Pegawai ASN Kelurahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu, Unsur TNI dan POLRI, Unsur Guru, Sekolah SD,SMP dan SMA di Kecamatan Tembilahan Hulu dan juga ketinggalan Mahasiswa KUKERTA UNRI yang magang di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Di Balkon Podium dihadiri Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Sekcam Junaidi, S.Sos, Anggota DPRD Inhil Ust.H.Sumardi, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP R.Tarigan, Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Babinsa Kelurahan Tembilahan Barat Serda M.Yasin, Kepala Puskesmas Tembilahan Roosdinah, Kepala Desa dan Lurah Se - Kecamatan Tembilahan Hulu, dan tidak lupa Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Asnawati Nazar beserta anggota TP PKK Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pembina Upacara di Pimpin langsung oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si dan Komandan Upacara oleh Bripka Robby Babinkamtibmas Tembilahan Barat.

Pengibaran Bendera Merah Putih dikibarkan oleh siswa siswi SMKN 1 Tembilahan Hulu yang dilatih langsung oleh Satpol PP Kecamatan Tembilahan Hulu, sebelumnya sirene tanda detik detik proklamasi dimulai dan pembacaan Teks Proklamasi oleh Anggota DPRD Inhil Ust.H.Sumardi.

Dalam sambutannya Camat Tembilahan Hulu menyampaikan amanat yang disampaikan oleh Presiden RI, yang isinya bahwa kita sebagai warga negara harus tunduk dan patuh terhadap Undang-undang dan peraturan yang telah dibuat, meningkatkan SDM yang berkualitas guna menghadapi persaingan di era globalisasi ini yang semakin komplek, dan Presiden RI juga berpesan jagalah kesatuan dan persatuan bangsa yang telah lama kita bina sejak leluhur kita dahulu. Jangan sampai hanya masalah politik kita bercerai berai, dan tumbuhkan rasa berbangsa dan bernegara di hati kita masing masing sebagai warga negara tutup Nazar. (Prabu Suryadhana)



Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture