CAMAT TEMBILAHAN HULU DAN JAJARAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAHANNYA TERIMA SATYALENCANA KARYA SATYA DARI PRESIDEN RI


Seribuparitnews.com, ||•BERITA TEMBILAHAN HULU : Pada Peringatan HUT RI yang ke - 74 tahun ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia memberikan penghargaan  Satyalencana Karya Satya kepada beberapa ASN dilingkungannya atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Pemda dan Masyarakat dari masa pengabdiannya sepuluh sampai tiga puluh tahun masa pengabdiannya, kegiatan berlangsung di Gedung Engku Kelana Jumat (16/08/2019).

Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si beserta Jajaran dilingkungan Pemerintahannya mendapatkan penghargaan Satyalencana karya satya dari Presiden RI yang di berikan secara simbolis oleh Bupati Inhil H.M.Wardan.

Wardan mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud prestasi dari ASN tersebut, mereka yang mendapat penghargaan harus menjadi contoh dari kinerja, kedisiplinan dan hal lainnya bagi ASN yang lainnya.

Sementara Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indragiri Hilir, atas Satyalencana karya satya tiga puluh tahun yang didapatnya, ini suatu penghargaan dan penghormatan yang tak terhingga nilainya bagi saya tutup Nazar. (Prabu Suryadhana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture