BIMTEK LKS DINSOS PROV. RIAU SUDAH SELESAI, RASA PUAS BAGI LKS INHIL



seribuparitnews.com, PEKANBARU : Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakarat Alfrida Yuliana, SH, M. Si, menutup secara resmi kegiatan Bimbingan Tekhnik (BIMTEK) Lembaga Kesejahteraan  Sosial (LKS)/Organisasi Sosial Tahun 2019

Kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) Lebaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang dihadiri ASN Dinsos Provinsi Riau yang juga para LKS Se-Provinsi Riau ditutup pada tanggal 29 Aguatus 2019 diAula Cendana Hotel Furaya Pekanbaru-Riau.

Banyak hal dan Ilmu yang disaat pertemuan bersama LKS se-Provinsi Riau, juga disamping itu silaturrahmi yang terjalin bersama LKS diberbagai daerah, saling berbagi informasi disaat pertemuan, demikian disampaikan oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Alfrida Yuliana, SH, M. Si

LKS dari Kab. Indragiri Hilir turut juga hadir mewakili kegiatan Bimtek yang telah dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provisi Riau yaitu LKS Granat Inhil Peduli dan LKS Komunitas Emak Sehat Tembilahan.

LKS Granat Inhil Peduli yang diketuai oleh Zakaria Menyampaikan berterimakasih atas pelaksanaan yang dilaksanakan oleh dinsos  Prov. Riau, karena banyak ilmu dan pengetahuan yang didapat, bahkan bukan itu saja, hubungan silaturrahmi jadi bertambah karena saling berbagi informasi dalam pengalaman dalam melaksanakan tugas selaku Pimpinan LKS di masing-masing Kab/Kota ungkap Zakaria.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture