Caleg ini Membuat Orang orang Bangga dengan meraih 1.000 suara lebih*



Tanpa Bagi2 Uang, Baju, Ikan, Ayam, Dll
Caleg PKS No Urut 5 SAID ABDUL AZIS S.SI
Dapil 1 Tembilahan dan Tembilahan Hulu mendapat lebih kurang 1000 suara.

Beliau biasa dipanggil Azis saat ini berumur 28 Tahun saat ini Beliau adalah Ketua Pejuang Subuh Tembilahan INHIL lulusan sarjana Sistem Informasi Universitas Islam Indragiri Tembilahan, dengan metode dakwah yang disebarkannya lewat media sosial dan Dari Silahturrahim kepada Para Pemilih membuat Ia mendapatkan Suara lebih kurang 1000 suara, ini adalah kali pertama beliau ikut Pentas Pemilihan Anggota DPRD karena didukung para pemuda yg menginginkan Politik Bersih tanpa Hal Yg Haram.
Beliau selain Dari Seorang Pejuang Subuh juga aktif Di Kepramukaan di Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir sebagai andalan Cabang bidang Satuan Karya yg telah berstatus KPD (Kursus Pelatih Pembina Tingkat Dasar)
Tamat Sekolah Menengah Atas sambil berkuliah di Unisi beliau juga Cleaning Service Unisi Tembilahan dengan Berjalannya hari pada 2017 beliau terpilih menjadi Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Yg dimana membawa Pejuang Subuh Tembilahan Mendapat Predikat Terbaik se Indonesia selama 3 Tahun berturut-turut..
Di Pentas Politik ini beliau mempunyai Visi Dan Misi Menegakan Perda Syariah di Tembilahan Kota Ibadah Dengan Izin Para Ulama dan Gurunya.. Setelah mendapatkan izin dari beberapa ulama Indragiri Hilir beliau bersama Tim pun ditawari oleh Partai Dakwah yaitu Partai Keadilan Sejahtera yg memang mencari Caleg Yg Muda Dan Milenial demi untuk Dakwah di Kabupaten Indragiri Hilir ini..
Alhasil setelah penghitungan cepat melalui C1 yg didapat Beliau tidak menyangka bisa mendapatkan Lebih Kurang 1000 suara..
Ini adalah Espektasi yg Luar biasa yg dimana target nya kemaren hanya 500 suara namun Allah kasih lebih..
Dan Para Panitia Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir ini sangat Bangga dengan Pencapaian anak Muda Milenial ini karena juga turut membantu kinerja dari Panwas Dan KPU dengan menyadarkan bahaya Politik Uang ke Masyarakat..
Selain itu para Pedagang, Para Dosen, Guru Dan Juga Banyak dari Kalangan PNS sangat Bahagia karena Ada Calon Legislatif yg berjuang tanpa Money Politik yang mempunyai visi dan Misi sangat Mulia..

Mengenai hasil yg didapatkan ini banyak yang beranggapan Insya Allah di tahun berikutnya Perjuangan itu tidak akan sia-sia..
Tetap istiqomah dengan niat baiknya hingga visi misi itu tercapai..

Semoga Dengan hasil ini masyarakat banyak yg tau Bahwa Untuk Memajukan Kampung Halaman berawal dari sendiri dalam memilih wakil rakyat yg amanah dan Jujur.. Semoga yang Memberikan suaranya Mendapat Amal Jariyah dan SAA juga mengucapkan terimakasih sudah membantu Dakwah ini.. Karena semua semata-mata hanya ingin Menolong Agama Allah dengan cara ini.. Terkhusus bagi para Timses SAA dan Para Saksi yang selalu meluangkan Waktu dan kesempatannya menolong niat baik ini.. Semoga kita semua didalam Ridho Allah SWT..

Dan Ucapan Selamat juga kepada Yg Terpilih semoga Amanah masyarakat tetap dijaga dan Tolonglah Agama Allah dengan Kekuasaan dan Harta yg engkau miliki karena semua itu hanya Milik Allah SWT..
Karena Semua akan Di Tagih oleh Allah Swt..
Jahat Juga akan Jahat Yg Diterimanya..
Baik insya Allah akan baik yg akan id dapatkan..

Bagaimana dengan anda Siap menjadi Pendakwah Politik Yg Bersih tanpa Embel2??
Siap Kampung ada Caleg Yg Bersih tanpa Kecurangan??.(ds)
Previous Post Next Post

Culture